Akademi Tulehu Putra U-13,U-15 Menang Atas Waiselaka FC U-13, U-16

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport – Walaupun Pandemi COVID-19 melanda belahan bumi ini dan Provinsi Maluku juga kena dampaknya sehingga membuat seluruh kegiatan -kegiatan olahraga tertunda namun itu semua tidak menyulutkan semangat dari pada Manajemen Akademi Tulehu Putra ( ATP) club’ sepak bola di bawah kaki gunung Salahutu.

Mereka tetap melakukan aktivitas latihan maupun uji coba dengan club’ maupun Akademi sepak bola yang ada di sekitar Salahatu, tentunya dengan mengendepankan Protap Covid 19.

Beberapa waktu lalu di mana ATP melakukan uji coba dengan Club’ Waiselaka dimana akademi Tulehu Putra masih terlalu tangguh buat Club’ waiselaka asal Negeri Wai.

Pada pertandingan pertama mempertemukan Akademi Tulehu Putra U-13 Vs Waiselaka U-13, Akademi Tulehu Putra keluar sebagai Pemenang dengan skor 2:0.

Sementara itu pada pertandingan kedua lagi-lagi Akademi Tulehu Putra U-15 berhasil menang dengan skor telak 5:0 atas Waiselaka U-16.

Kemenangan inipun tetap menjadi evaluasi bagi manajemen dan Manager Akademi Tulehu Putra ke depannya.

Bude Karman Nahumarury Manager Akademi Tulehu Putra kepada N25 Maluku Sport melalui pesan singkat Watshap mejelaskan bahwa Walaupun di tengah- tengah Pandemi COVID-19 ini anak anak ATP tetap melakukan latihan dan uji coba.

“Walau Kami melakukan aktifitas namun tentunya anjuran pemerintah seperti cuci tangan kami tetap lakukan dan juga selaku manajemen dari Akademi Tulehu Putra sangat bersyukur sebab sampai saat ini anak-anak kami dari Akademi Tulehu Putra masih bisa bermain sepak bola dengan baik sehingga bisa memenangkan pertandingan uji coba dengan Waiselaka U-13 maupun U-16,”tandasnya.

Hal ini katanya akan  manjadi sebuah tantangan terbesar bagi kami ke depan untuk terus mengevaluasi permainanan tersebut walaupun timnya bisa menang manun ada yang masih mengalami kekurangan sehingga akan di evaluasi.

Dirinya juga mengakui Waiselaka U-13 dan U-16 adalah tim yang cukup bagus namun tentunya ada strategi yang di siapkan oleh pelatih Akademi Tulehu Putra sehingga timnya berhasil menang atas Waiselaka.

“Untuk itu ke depannya Akademi Tulehu Putra akan tetap mengadakan program latihan agar tetap menjaga kebugaran serta ketahanan tubuh dari para pemain,”ungkpanya.

Penulis : Santos Walalayo

Editor : Redaksi

Related posts