Akibat Covid-19 Nusa Ina FC Rehat Latihan

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport -Selama Wabah Covid-19 masih club sepak bola Nusa Ina FC memilih untuk rehat atau libur latihan untuk sementara waktu.

Hal ini di ungkapkan Pelatih Kepala Nusa Ina FC Gafar Lestaluhu kepada N25 Maluku Sport  beberapa waktu lalu di Kota Ambon ketika berbincang bincang dengan wartawan olahraga beberapa waktu lalu.

Menurut Lestaluhu, Nusa Ina FC di liburkan ini bukan semata-mata bagian dari kesengajaan namun situasi dan kondisi yang saat ini fi alami yakni Covid 19 sehingga dirinya, selaku pelatih kepala mengambil kebijakan untuk meliburkan para punggawa Laskar Hantu Seram sampai kondisi ini benar-benar pulih.

“Setelah rehat dari latihan utama dari markas Nusa Ina FC di Seram Utara saya memilih kembali untuk sementara waktu ke kampung halaman di Tulehu namun tetap  melakukan latihan ringan untuk menjaga kebugaran tubuh sambil menunggu kondisi ini membaik,”jelasnya.

Memang kata Lestaluhu,sebelum lebaran atau pada bulan puasa lalu  saya pernah kembali ke Seram Utara untuk melakukan latihan tetapi itulah realita dengan kondisi yang terjadi bahkan dari Nusa Ina pun sampai membatalkan salah satu pemain kita untuk ke Jakarta melakukan seleksi untuk Timnas U16.

Dirinya berharap kondisi ini akan segera membaik sehingga semua program latihan bisa berjalan dengan baik lagi dan ke depannya juga Asprov PSSI Maluku maupun askab PSSI Maluku Tengah bisa memutar kompetisi dan kita dari Nusa Ina FC akan kembali bisa beraktifitas.

Untuk itu, Ketua Bidang Olahraga DPD KNPI Maluku Tengah ini meminta maaf kepada seluruh pencinta tim Nusa Ina FC di manapun berada terkait dengan rehatnya tim ini dari latihan untuk sementara waktu namun setelah kondisi benar-benar membaik pihaknya akan  kembali dan meberikan yang terbaik buat seluruh pecinta Nusa Ina FC.

Selain itu kepada adik-adik dari Nusa Ina FC untuk tetap menjaga kesehatan, konsumsi makanan yang bergizi tetap mengikuti anjuran pemerintah saya juga mohon kepada para orang tua untuk terus mengontrol dan mengawasi adik adik kita dari tim Nusa Ina FC agar kita semua pada baik baik saja tutupnya.

Penulis : Santos Walalayo

Editor : Redaksi

Related posts