Danlantamal IX Cup 2020 Resmi Di Tunda

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport -Merembasnya wabah Pandemi Virus Corona ( COVID -19) ke wilayah di Indonesia bahkan Sampai ke Provinsi Maluku, membuat panitia turnamen Danlantamal Cup 2020 mengambil keputusan untuk meliburkan atau menuda turnamen tersebut sampai batas waktu yang  tak di tertentu atau sampai kondisi sudah mulai membaik.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Turnamen Danlantamal IX Cup 2020 Mayor Laut (KH) Paslan ketika melakukan bincang-bincang dengan media N25 Maluku Sport  pekan kemarin.

Menurut Paslan di tundanya turnamen Danlatamal 1X Cup Tahun 2020 ini bukan karena kemauan pihak panitia namun ini di sebabkan wabah Pandemi Virus Corona ( COVID -19) yang saat semetara melanda beberapa negara termasuk di Indonesia dan kita di Maluku juga harus mengantisipasi dengan cara menunda Turmanen yang memang sudah berjalan dari 13 Maret 2020 ini.

“Untuk penundaan turmanen sendiri saya sudah memberitahukan kepada seluruh manager melalui pesan WA maupun pengumuman langsung kepada tim yang hadir tepatnya hari Minggu 15 Maret 2020,”jelasnya.

Dirinya kembali menambahkan untuk lanjutan pertandingan Turmanen sendiri akan di berikan informasi lagi kepada tim-tim setelah kondisi membaik.

“Kemungkinan besar pada bulan puasa kita sudah bisa melanjutkan pertandingan namun setiap hari hanya ada satu pertandingan dan itu akan di mulai pada pukul 17:00 WIT namun sekali lagi saya menegaskan itupun kalau kondisi wabah Pandemi Virus Corona ini sudah mulai agak membaik barulah kita melanjutkan pertandingan kembali,”ujar Mayor Laut (KH) Paslan.

Untuk itu Paslan kembali menghimbau kepada seluruh tim peserta Danlantamal IX Cup Tahun 2020 untuk tetap menjaga kesehatan dengan melakukan apa yang di himbau oleh Pemerintah Provinsi maupun kabupaten/kota masing masing.

Untuk di ketahui pada saat pertandingan di tunda panitia hanya baru memainkan lima pertandingan di antaranya:

13 Maret 2020 -Kamal putra vs Benteng Zipur.

14 Maret – P.S.A.D Vs Denkaf
Galunggung Putra vs Rumah tiga

15 Maret  -Hitu vs Lantamal
Pertamina vs Halawang vs

Reporter : Santos W

Editor : Redaksi

Related posts