Februari 2020 Tulehu Putra Menuju Di Piala Soeratin Tingkat Nasional

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport – Tulehu Putra U-15 memastikan siap berlaga di Piala Soeratin tingkat Nasional pada Februari 2020 ini,setelah melakukan serangkaian Uji coba dengan beberapa tim- tim di Provinsi Maluku.

Saat ini Tulehu Putra fokus untuk menggenjot fisik para pemain

Hal ini diungkapkan Budekarman Nahumarury kepada Media N25 Maluku Sport melalui saluran telepon kemarin pagi (28/01).

Menurut Budekarman saat ini anak anak fokus di fisik sebab pada bulan Februari ini tim Tulehu Putra U-15 akan mulai petualangannya  di Piala Soeratin U-15 tingkat nasional yang akan berlangsung di Jawa Tengah.

“Untuk lokasi lapangan, kita belum tahu pasti namun,sudah dapat bocoran pertandingan di Provinsi Jawa Tengah,”katanya.

Selain fisik kata Budekarman Tulehu Putra juga berlatih teknik yang di bimbing langsung oleh dua pelatih sekaligus yakni Rivai Lestaluhu dan Rasit Lestaluhu.

“Kedua pelatih ini punya kemampuan yang sangat seimbang sehingga saya sangat yakin mereka akan membawah Tulehu Putra U-15 ke jalur kemenangan demi kemenangan bahkan pada pagi tadi (28/01)pemain di datangi oleh ketua Asprov PSSI Maluku Sofyan Chan Lestaluhu untuk memberi motivasi kepada anak anak dan tim yang sangat berharga, ini akan menjadi sebuah tanggung jawab yang besar buat saya selaku manager dan para pelatih untuk bekerja keras demi tercapai target untuk memberikan yang terbaik buat Provinsi Maluku.

Untuk itu dirinya meminta dukungan doa dari masyarakat Maluku untuk bulan Februari  nanti dimana anak-anak Tulehu Putra akan bertanding di Piala Soeratin U-15 tingkat Nasional.

“Sebab keberhasilan tim Tulehu Putra adalah kebanggaan kita semua masyarakat Maluku,”pungkasnya.

Reporter : Santos W

Editor :Redaksi

Related posts