Februari -Maret Aqua Danone 2020 Segera Di Pertandingkan

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport -Festivitas sepak bola Usia 10-12 tahun yang bertajuk Aqua Danone Nations Cup Indonesia Tahun 2020 akan  di laksanakan pada tanggal 28 Februari -1 Maret 2020 yang  berlangsung di Kota Ambon.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Aqua Danone Nations Cup Indonesia tahun 2020 Provinsi Maluku Rahman Latuconsina kepada N25 Maluku Sport ketika di temui di balai Diklat pertanian Waiheru Kota Ambon kemarin 30 Januari 2020.

Menurut Latuconsina, untuk pertandingan Aqua Danone Nations Cup Indonesia tahun 2020 Provinsi Maluku ini akan berlangsung di kota Ambon tetapnya di lapangan Kompi 733 Raider yang berlokasi di Waiheru Kota Ambon.

Direktur Kompetisi Asprov PSSI Maluku ini juga menambahkan untuk hasil dari tingkat Provinsi Maluku atau para juara akan mewakili Maluku ke tingkat regional di Kota Makasar pada tanggal 7-8 Maret 2020.

“Sehingga saya berharap tim-tim yang daftar ini memang benar-benar sudah harus siap untuk mewakili Maluku di tingkat regional sebab setelah tingkat regional akan di lanjutkan ke tingkat Nasional,”ujarnya.

Lanjut Latuconsina,untuk tim yang akan mewakili Maluku sendiri merupakan hasil juara 1, 2 dan 3 akan mewakili setiap provinsi ke regional masing-masing ke Sulawesi Selatan dan akan bermain di stadion Matoangin Kota Makassar.

“Kalau untuk saat ini ada 58 Club’/ SSB yang sudah mendaftarkan diri ke panitia namun saya mendapat informasi ada teman- teman dari SSB maupun club’ yang masih mau daftar dan kami sangat tetap terbuka sampai pendaftaran ini di tutup,” katanya,

Untuk itu Latuconsina meminta dukungan penuh dari setiap pihak agar suksesnya pertandingan Aqua Danone Nations Cup Indonesia Tahun 2020 ini.

Reporter : Santos W

Editor : Redaksi

Related posts