Februari Pengurus IPSI Maluku Periode 2019-2023 Dilantik

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport -Pengurus Ikatan pencak silat ( IPSI ) Maluku mengadakan rapat perdana  pada tahun 2020,dimana  rapat  tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum IPSI Maluku Jalaludin Salampessy Dan Hamid Angio yang berlangsung di salah satu warkop di Kota Ambon pada pekan kemarin.

Menurut Ketua Umum IPSI Maluku Jalaludin Salampessy kepada N25 Maluku Sport  mengatakan kalau rapat perdana di tahun 2020 ini ada dua agenda yang di bicarakan,yang pertama pembubaran tim Pra PON  Pencak Sikat Maluku, dimana pada Pra PON  Pencak Silat di Jakarta pada tahun 2019, Maluku belum mampu meloloskan atle- atletnya  ke PON Papua namun ada perbaikan prestasi  kali ini,dimana  ada Pecak Silat Maluku  berhasil masuk sampai ke babak final dan semi final namun belum beruntung untuk lolos ke PON Papua.

Untuk itu tegas Salampessy, rapat perdana tersebut adalah pembubaran tim Pra PON agar kita bisa fokus ke agenda agenda IPSI lainya, salah satunya adalah agenda pelantikan pengurus IPSI Maluku periode 2019-2023.

“Pada bulan Februari nanti, IPSI Maluku akan melakukan pelantikan pengurus yang akan berlangsung di tribun lapangan merdeka Kota Ambon dan yang akan melantik adalah pengurus IPSI pusat,”jelas Salampessy.

Katanya lagi,siapapun yang akan datang kita tetap mendukung yang penting proses pelantikan bisa berjalan dengan baik.

“Namun keinginan terbesar kami sebagai pengurus IPSI Maluku kalau bisa Pak Prabowo Subianto yang hadir,”harapnya,

Kepala Bapeda Provinsi Maluku ini kembali menambahkan,dalam pertemuan itu juga pihaknya langsung membentuk panitia pelantikan dan rapat kerja IPSI Maluku yang di Ketuai oleh Fajar selaku Ketua panitia dan Aisyah selaku sekretaris panitia.

“Saya berharap panitia dapat bekerja semaksimal mungkin sehingga bisa mencapai target dimana sesuai dengan keputusan rapat pada bulan Februari harus di lantik sehingga kami bisa langsung melakukan rapat kerja guna menyusun program-program IPSI Maluku ke depan agar IPSI Maluku bisa menghasilkan atlet-atlet pencak silat berkualitas dan berhasil mempersembahkan berbagai juara untuk Maluku tercinta,”tutupnya.

Reporter : Santos W

Editor : Redaksi

Related posts