Haga Caballus Sportindo Event Organizer Olahraga Pertama Di Maluku

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport -Haga Caballus Sportindo merupakan event organizer olahraga terbesar dan pertama di Provinsi Maluku dan telah berkiprah pada tahun 2015 sampai sekarang,serta beberapa kali sebagai penyelenggara beberapa cabang olahraga didaerah ini.

Hal ini disampaikan Direktur Haga Caballus Sportindo Abdul Hamid Angio kepada media N25 Maluku Sport,di kediamannya Rindam Suli Atas beberapa waktu lalu.

“Pada tahun 2020 ini kami akan kembali menyelenggarakan beberapa pertandingan olahraga,diantaranya sepak bola,seperti Piala Menpora,Liga Desa,Aqua Danone,Liga Pendidikan,serta beberapa cabor lainya seperti Pencak Silat dan Sepak Takrauw,”ungkap Angio.

Menurutnya lagi,selain bergerak di bidang olahraga,pihaknya juga akan bergerak lagi di bidang pendidikan,sebab ia menilai Maluku perlu ada sentuhan yang sudah barang tentu akan memajukan negeri raja-raja ini pada segala bidang.

Haga Caballus Sportindo adalah Event Organizer olahraga pertama dan terbesar di Provinsi Maluku,Berita selengkapnya…

Dikirim oleh n25news.COM pada Selasa, 14 Januari 2020

“Adanya anggota Haga Caballus Sportindo ini,saya rekrut dari berbagai kalangan,seperti dari kalangan olahragawan,media yang berbasis olahraga,pemerhati olahraga dan orang-orang yang selama ini mempunyai kepedulian terhadap dunia sport di Maluku,”ujar Anggota aktif TNI AD ini.

Ia menandaskan lagi,kehadiran masyarakat yang merupakan anak-anak muda Maluku untuk bergabung dengan Even Organizer ini setidaknya dapat membantu Pemerintah Daerah,KONI Maluku untuk sama-sama memajukan olahraga di negeri seribu pulau ini.

“Kami membuat gebrakan baru di di Maluku dengan mendirikan even organizer ini,bukan semata-mata untuk mencari keuntungan pribadi semata,namun saya dan beberapa anak muda di Makuku yang memang punya semangat untuk membangun olahraga di daerah ini ,karena saya sangat tertarik dengan potensi keolahragaan di Maluku,”tutur pria asal Gorontalo ini.

Untuk itu,ia berharap kehadiran Haga Cuballus Spotindo sebagai event organizer pertam di daerah ini mendapat dukungan dari semua pihak,baik Pemda,KONI Maluku,Pimpinan cabang olahraga serta masyarakat pada umumnya.

“Keinginan saya hanya satu yaitu dukungan,sebab kalau ada dunkungan dari semua pihak terhadap kami maka,otomatis akan menjadi motifasi untuk kami tetap bekerja keras untuk sama-sama memajukan olahraga di daerah yang makanan pokoknya Sagu ini,”tandasnya.

Reporter : Jose Santos Walalayo

Editor : Aris W

Related posts