Hengky Pelata Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Taekwondo Maluku

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport – Musyawarah Taekwondo Indonesia Provinsi Maluku ( Musrov) yang berlangsung pada hari Sabtu ( 3/8/2019) di Aula Dinas Koperasi Provinsi Maluku kawasan Karang Panjang Ambon telah terpilih Hengky Pelata sebagai Ketua Taekwondo Indonesia Provinsi Maluku periode 2019-2024, menggantikan Hendrik Nikijuluw Ketua TI Provinsi Maluku dua periode, periode 2009-2014, 2014-2019.

Hal ini di sampaikan Sekretaris Taekwondo Kota Ambon Novel Elminero kepada N25 Maluku Sport tadi malam (3/8)m sambungan telepon.

Menurut  Elminero kegiatan Musyawarah Provinsi Taekwondo Indonesia Maluku di buka oleh perwakilan Pengurus Besar Taekwondo Indonesia ( PBTI)  Kol Infr Rininta sebab  Jetua Umum ada tugas lain yang tidak bisa di wakili sehingga  Jetua Umum mengutus Ruminta untuk membuka kegiatan Musrof TI Maluku.

” Dalam satu dua hari ini ke depan tim formature akan langsung menyiapkan struktur badan kepengurusan serta di rencanakan dalam pertengahan Agustus ini akan di adakan pelantikan pengurus TI Provinsi Maluku oleh PBTI,”ungkap Elminero

Setelah pelantikan tersebut lanjut Elminero,Dewan Pengurus akan fokus pertama untuk mempersiapkan diri menuju Pra PON di Provinsi Banten pada bulan September depan ini.

Elminero yang juga ketua Comunitas Solidaritas Anak Daerah ( SADAR Comunitty) menambahakan kalau untuk atlet Pra PON  sudah di lakukan seleksi maupun penjaringan pada saat Kejurda Maluku Best of the best Taekwondo Champhionhip 2019.

“Atlit-atlit Taekwondo Maluku terbaik dari masing masing kelas telah terseleksi dari event tersebut sehingga fokus kita setelah pelantikan nanti yakni menuju Pra PON  di Banten bulan September 2019 ini,” ungkap Ketua Pemuda Katolik Kota Ambon tersebut.

Pria murah senyum ini juga berharap semua kelas di Taekwondo dapat mengikuti Pra PON, untuk itu Elminero meminta dukungan dan Doa dari masyarakat Maluku semuanya agar semua proses ini berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan.

Editor : Redaksi

Related posts