HSSC Kota Piru Siap Rebut Juara

  • Whatsapp

PIRU,Maluku Sport -Hatutelu Selection Sport Club (HSSC) Putri Kota Piru kembali menunjukan kualitasnya di atas lapangan volli Negeri Kamal Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dengan mengalahkan salah satu tim kuat asal Gemba Putri dengan skor akhir tiga set untuk HSSC Putri Piru dan 1 set untuk tim Putri Gemba.

Hal ini disampaikan Patricia Riry Lawalata,salah satu pemain HSSC Kota Piru kepada Maluku Sport via telepon genggam tadi malam.

Riry Lawalata menambahkan Open Turnamen ini merupakan kelanjutan dari turnamen Berkarya Cup I tahun lalu,sehingga ini sudah masuk turnamen ke-2.

Ia menilai Tim Gemba Putri merupakan lawan yang kuat pada partai pembuka pada pertandingan pembuka kemarin sore itu,namun dengan kerja keras pelatih dan tim yang solid sehingga HSSC bisa memenangi pertandingan ini dan dirinya yakin dengan materi pemain HSSC akan menjadi terbaik dalam Open Turnamen ini.

“Kami yakin akan mengambil gelar juara dari Piru Sport Club (PSC) yang juga merupakan tim senior kami,tuturnya dengan yakin.

“Kami pada Turnamen Berkaya Cup I,saat itu kami masih gabung dengan para senior di PSC Piru dan saat itu kami keluar sebagai juara 1,namun sekarang kami sudah keluar dari tim PSC dan membentuk tim HSSC,maka kami yakin akan keluar sebagai juara,sebab itu telah kami buktikan pada Turnamen Garuda Yaksa 2019 di Ambon dan kami juara setelah mengalahkan tim kuat asal Kota Ambon yaitu Dokar dan ASSC,”jelas mantan pemain Popmal untuk SBB ini.

“Untuk itu,dirinya mengajak seluruh para pemain untuk menjunjung sportivitas serta tunjukkanlah kualitas kita semua dalam Open Turnamen ini,”ajak istri dari pelatih HSSC ini.

Editor :Redaksi

Related posts