IMI Maluku Dukung Penuh Bamsoet Sebagai Ketua Umum IMI Pusat

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport – Ikatan Motor Indonesia ( IMI) Provinsi Maluku siap Pendukung penuh semua program kerja yang akan diturunkan oleh IMI Pusat yang baru terpilih yakni,Bambang Soesatyo ( Bamsoet).

Hal tersebut disampaikan Ketua Ikatan Motor Indonesia Provinsi Maluku,Sandy Wattimena kepada MalukuSport.com,saat berbicang-bincang di Ambon belum lama ini.

Menurut Watimena IMI menyelanggarakan Munas pada 20 Desember 2020 dan Pak Bamsoet yang juga ketua MPR RI terpilih secara aklamasi dan IMI provinsi Maluku turut serta dalam memberikan surat dukungan atau rekomendasi kepada Bamsoet sehingga Ketua MPR RI ini terpilih secara aklamasi.

“Kami memberikan rekomendasi bersama pengurus IMI provinsi lainnya di karenakan kami menilai pak Bamsoet bisa membawa IMI lebih baik lagi,”ungkap Wattimena.

Lebih lanjut,Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Maluku ini menambahkan pada tahun ini IMI di bawah kepemimpinan Bamsoet akan hadir dengan program-program terbaru di antara akan memperjuangkan Sirkuit F1 di Bali serta akan banyak lagi mengadakan lomba-lomba otomotif di Indonesia selain bermotor.

Terkait dengan peluang anak-anak Maluku masuk di struktur IMI Pusat Watimena serahkan kepada tim Formatur yang bekerja sebab di mana tim formatur ini sudah di pilih berdasarkan wilayah timur, tengah dan barat.

“Sehingga kami dari IMI Maluku serahkan kepada tim Formatur untuk menilai siapa-saja yang nantinya layak untuk masuk sebagai pengurus pusat ungkapnya.

Mantan atlet Taekwondo Sulawesi Selatan ini sangat yakin IMI Pusat di bawah kepemimpinan Bamsoet semakin maju nantinya.

Penulis : Santos W

Editor : Aris Wuarbanaran

Related posts