IPSI Kabupaten/Kota Segera Lakukan Musyawarah

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport-Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Maluku akan melakukan musyawarah tingkat kabupaten/kota dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua IPSI Maluku Dr.Djalaludin Salampessy saat ditemui diruang kerjanya di Ambon belum lama ini.

Menurutnya,dilakukannya musyawarah tingkat kabupaten/kota ini,karena mengingat ada beberpa kepengurusan di kabupaten/kota,yang masa kepengurusan IPSI telah berakhir,maka sangat perlu dilakukan musyawarah untuk membentuk kepengurusan yang dan memilih ketua yang baru.

“Rencana musyawarah daerah (Musda) tingkat kabupaten/kota ini,untuk sementara masih terhalang dengan adanya wabah pandemi Covid-19,sehingga kami dari Pengurus IPSI Maluku menundakan sementara agenda tersebut untuk beberapa waktu kedepan sampai kondisi ini sudah membaik,”kata Salampessy.

Lebih lanjut,Salampessy mengatakan,IPSI Maluku akan tetap berbenah sampai pada tingkatan yang paling bawah,sehingga kedepannya olahraga Pencak Silat bisa berprestasi dengan baik.

“Untuk itu,saya berharap kepada pengirus IPSI tingkat kabupaten/kota,setelah wabah pandemi Covid-19 telah membaik,untuk segera melakukan Musda dan kepada pemilik suara pililah pempinan anda dengan baik agar kedepan IPSI kabupaten/kota bisa lebih baik lagi,”tandas Salampessy.

Editor : Redaksi

Related posts