Kejuraan Tinju Gubernur Maluku 2019  Resmi Di Tutup

  • Whatsapp
>

Ambon,MalukuSport – Kejuaraan Tinju Amatir memperebut Piala Gubernur Maluku Tahun 2019 yang berlangsung dari tanggal 27-30 Desember 2019 resmi di tutup oleh Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno.

Orno dalam sambutannya  memberikan aspresiasi kepada panitia yang  telah berhasil menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai panitia sehingga kejuraannya ini bisa di laksanakan dengan baik.

Untuk itu, dirinya bersama dengan dengan Gubernur Maluku akan bekerja keras untuk memajukan oleh olahraga di Maluku termasuk tinju, dimana tinju pada masanya beberapa waktu lalu merupakan lumbung medali bagi Provinsi Maluku sehingga saat ini tinju Maluku harus kembali bangkit.

“Saya berharap dari atas ring kejuaraan tinju Gubernur Maluku akan lahir kembali Wiem wiem Gomies yang baru dan saya bersama Gubernur Maluku berjanji  akan memperjuangkan masa depan atlet Maluku yang berprestasi sehingga para petinju Maluku tetap berkomitmen membela Maluku di masa masa yang akan datang,”tegas Orno.

Sementara itu Ketua Pertina Maluku Ramly Umasugi dalam sambutannya menegaskan akan berkomitmen untuk membangun olahraga tinju ini lebih baik lagi ke depan.

Menurut Umasugi setelah di lantik menjadi pengurus Pertina Maluku nanti Pertina Maluku akan membuat terobosan terobosan yang baru demi kemajuan tinju Maluku.

“Saya bersama pengurus Pertina Maluku berkomitmen  untuk memajukan olahraga tinju ini ke depan, kami akan fokus pada pembinaan- pembinaan dan kejuraan maupun open turnamen tinju ,”ungkap Umasugi.

Selain itu di tempat yang sama, Ketua Panitia Kejuraan Tinju Amatir Gubernur Maluku Tahun 2019 Rustam Simanjuntak kepada N25 Maluku Sport  tadi malam mengatakan kalau peserta yang hadir mengikuti kejuaraan tinju ini datang dari beberapa sasana di Maluku maupun ada dua sasana dari luar Maluku yakni Kota Bogor dan Kota Makasar.

Dirinya sangat bersyukur kalau kejuaraan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Reporter : Santos W

Editor : Redaksi

Related posts