KETUA IPSI Maluku Serahkan Bantuan APD Untuk Perguruan Pencak Silat

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport -Ketua Ikatan pencak silat Indonesia ( IPSI) Provinsi Maluku Dr Djalaludin Salampessy SH M,Si melakukan pembagian Alat pelindung Diri ( APD) bagi peguruan pencak silat maupun Para senior di IPSI Maluku pada beberapa waktu lalu.

Ketua IPSI Maluku Dr Djalaludin Salampessy SH.M.Si ketika di Temui pada saat rapat Evaluasi Kepengurusan IPSI Menjelaskan bahwa pembagian APD tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Maluku Melalui KONI Maluku yang di peruntungan bagi Para perguruan maupun senior di IPSI Maluku katanya.

Dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah dan KONI Maluku mau melihat atau membantu pengurus IPSI Maluku di tengah tengah Pandemi COVID-19 ini sehingga bantuan APD tersebut telah kami Distribusikan secara baik ke perguruan perguruan pencak silat dan para senior bagi pengurus maupun Perguruan pencak silat yang belum kebagian akan kami usahakan sebab bantuan yang kemarin kami dapat tidak terlalu banyak sehingga kami sementara berpikir untuk membantu Yang belum dapat.

Salampessy meminta kepada seluruh perguruan maupun senior yang sudah mendapat bantuan APD gunakanlah APD tersebut dengan sebaik mungkin sebab APD tersebut sangat membantu aktivitas masing masing maupun aktivitas latihan.

Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh perguruan pencak silat yang tetap melakukan aktivitas latihan di tengah tengah Pandemi COVID-19 ini agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menjaga jarak, mencuci tangan serta memakai masker sebelum dan sesudah latihan untuk Mencuci tangan dan memakai masker .

Penulis : Santos W

Editor : Redaksi

 

Related posts