LASTE Band Dukung Maluku Tuan Rumah Pra PON Sepak Bola

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport – Grup Band asal Kota Ambon Laste Band memberikan Aspresiasi kepada Asprov PSSI Maluku di bawah kepemimpinan Sofyan Lestaluhu yang mana telah berjuang dengan keras sehingga Maluku sebagai Tuan Rumah Pra PON zona 7 yang di huni oleh Provinsi Maluku Utara, Papua Barat dan Provinsi Maluku.

“Keberhasilan dan perjuangan keras Ketua Asprov PSSI Maluku dan kawan kawan sehingga kita sebagai pelaku musik yang mencintai olahraga termasuk sepak bola memberikan aspresiasi kepada PSSI Maluku,” ungkap Vokalis Laste Band Fery Watimena ketika berbincang bincang dengan N25 Maluku Sport kemarin (1/12) di kawasan Patimura Park.

Lanjut Watimena,perjuangan untuk menjadi tuan rumah Pra PON tidak bisa di nilai dengan kasat mata saja namun mempunyai kreteria tersendiri sehingga Maluku bisa meraih tuan rumah Pra PON.

“Sehingga ini perlu di dukung oleh semua pihak termasuk Kami dari Laste Band siap datang memberikan dukungan penuh kepada tim Maluku,” tambahnya.

Senada dengan Watimena, keyboardis Laste Band Mil Thenu mengatakan ini merupakan sebuah langkah maju yang di buat oleh Asprov PSSI Maluku serta ini juga sejarah baru dunia sepak bola Maluku, baru pernah ada Maluku sebagai tuan rumah Pra PON.

“Sehingga kami dari Laste Band mengajak seluruh masyarakat Maluku termasuk musisi-musisi Maluku, mari kita dukung penuh Maluku sebagai tuan rumah Pra PON sepak bola yang akan berlangsung dari tanggal 5-9 Desember 2019 di Stadion Mandala Remaja Karpan Ambon,”ajak Thenu.

Dia yakin ini akan menjadi kebangkitan sepak bola Maluku dan akan lolos ke PON Papua,sebab menurutnya menjadi tuan rumah Maluku punya peluang yang sangat besar.

Reporter : Santos W
Editor : Redaksi

Related posts