Launching Jersey Fans Maluku FC Di Hadiri Artis Arief Fadilla

  • Whatsapp

Ambon, MalukuSport -Club sepak bola asal Provinsi Maluku yang akan berkompetisi di Liga 3 tingkat Asprov PSSI Maluku Maluku FC pada akhir pekan kemarin bertepatan dengan 5 Juni 2021 yang berlangsung di Rainbow Cafe Jakarta melakukan Launching kaos Fans dan Jersey dan Merchaindise Club.

Hal ini di sampaikan CO Maluku FC Irwan Maulana kepada N25  Maluku Sport via pesan Watshap.

Menurutnya Launching ini di lakukan semata mata untuk menjawab permintaan banyak fans Maluku FC terkait dengan kaos atau jersey maupun Merchingdainside yang berkaitan dengan Club Maluku FC  sehingga dirinya dan  pihak manajemen Maluku FC bergerak untuk menjawab Kebutuhan para fans Maluku FC .

“Bukan saja launching yang   Manajemen Maluku FC lakukan namun juga ada pendatangaan kontrak kerja sama dengan Official Store Jakarta yang mana Saat ini selain Raimbow, Official Store jakarta juga akan mendukung penuh Setiap kegiatan Maluku FC.

Selain sponsor – sponsor yang sudah ada kata CO Maluku FC  ini,pihak manajemen juga akan berusaha terus menerus mencari sponsor lain lagi guna menambah sponsor yang sudah ada.

Lauching  yang di lakukan  bertepatan dengan malam minggu tersebut, mengahadirkan artis atau salah satu selebriti Indonesia Arief Fadilla dan juga beberapa Model lainnya.

“Tentunya kehadiran Arief Fadilla dan beberapa model ini menambah daya gedor untuk manajemen Maluku FC terus berjuang untuk mencari sponshor lagi,” tambahnya.

Untuk itu, Maulana meminta dukungan Penuh kepada para fans Maluku FC di manapun berada agar mendukung tim Maluku FC pada saat bertanding nantinya dan yang mau membeli Kaos Fans, Jersey, maupun Merchaindise.

“Saat ini sudah sangat muda untuk di dapatkan, harganya terjangkau pula sebab akan di jual secara resmi di toko Online serta di Official Store maupun toko dan di Sekretariat Maluku FC yang berada di depan Bandara internasional Pattimura Ambon pada kawasan Laha”Jelasnya.

Reporter : Santos Walalayo

Editor : Redaksi

Related posts