Liga 3 Maluku – Maluku FC  Tundukan Bupolo FC Dengan Skor Besar 7-1

  • Whatsapp
>

MalukuSport – Turun di Partai ke-2 grup B pada lanjutan  Liga 3 zona Maluku, Maluku FC pada menit-menit awal  sedikit canggung menghadapi club asal Kabupaten Buru Binatama Bupolo .

Namun tidak berlansung lama pada menit ke-5, Binatama Bupolo di buat terkejut lewat gol yang di buat oleh Fandi Maluku FC, skor berubah 1-0 untuk kemenangan Maluku FC.

Lewat gol Fandi tersebut ,alur serangan Maluku FC  semakin mengancam  pertahanan Binatama Bupolo,namun keasikan menyerang itulah,lewat serangan balik cepat yang di bangun anak-anak Binatama Bupolo akhirnya di menit  ke -17 lewat kaki Karman Buton,Bimatama Bupolo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Namun skor 1-1 itu tidak bertahan lama pada menit ke-32 pemain Maluku FC di langgaran di kotak pinalti Binatama Bupolo,akhirnya wasit menunjukan kotak putih untuk Maluku FC.

Kesempatan itu tidak di sia-siakan oleh Fanky Pasamba yang berhasil  menambah keunggulan Maluku FC atas Binatama Bupolo menjadi 2-1 lewat titik pinalti.

Sampai wasit meniup peluit panjang  pertanda pertandingan babak pertama berakhir, skor masih tetap 2-1 untuk kemenangan Maluku FC.

Memasuki babak ke-2 ,terlihat serangan mulai apik di bangun oleh anak-anak Maluku FC,lewat serangan demi serangan akhirnya pada menit ke-53 dan 58 Fanky Pasamba menambah ke unggulan Maluku FC atas Binatama Bupolo menjadi 4-1.

Marcel Usemahu pemain Maluku FC juga  tidak mau ketinggalan, pada menit ke 72 berhasil menggetarkan gawang Binatama Bupolo ,skor berubah menjadi 5-1 untuk kemengan Maluku FC

Setelah  menambah skor menjadi 5-1,anak-anak Maluku FC tidak mengendurkan serangannya ,akhirnya serangan demi serangan yang dibangun oleh anak-anak Maluku FC tidak sia-sia pada menit ke 82 dan penambahan waktu 90+1,Ahmad Dany Kiat menambah 2 gol untuk kemenangan telak 7-1 Maluku FC atas Binatama Bupolo.

Sampai Wasit meniup pluit tanda pertandingan babak ke-2 berakhir,skor tetap sama 7-1 untuk kemenangan telak Maluku FC atas Binatama Bupolo .

Dengan Kemenangan 7-1 atas Binatama Bupolo membuat Maluku FC saat ini memimpin klasmen grup B.

Kemenangan telak 7-1 Maluku FC atas Binatama Bupolo,Hal ini memperkuat komentar  berbagai kalangan bahwa Maluku FC calon juara Liga 3 Maluku tahun 2021.

Untuk di ketahui grup A di isi oleh Gemba FC,Dolorosa FC,Tulehu United,Maluku United dan Hila Putra FC sedangkan untuk grup B isi oleh club PSHL,Wainuru FC,Maluku FC,Binatama Bupolo FC dan Siwalima FC.

Related posts