Lusya Setitit Akan Mendorong Potensi Club Piru Putra Ikut Kursus Asprov PSSI Maluku

  • Whatsapp
>

Piru,MalukuSport.com-Pendiri club sepak bola Piru Putra Lusya Setitit akan mendorong segala potensi generasi muda yang tergabung di dalam manajemen club Piru Putra untuk mengikuti kursus yang akan diselenggarakan Asprov PSSI Maluku.

“Saya akan mendorong potensi anak muda yang ada di manajemen club Piru Putra untuk mengikuti kursus yang diselenggrakan Asprov PSSI Maluku dalam waktu dekat ini,”kata Lusya Setitit saat berbincang dengan N25 MalukuSport beberapa waktu lalu.

Menurut,anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) ini tidak ada gunanya jika sebuah club sepak bola dengan manajemen yang baik,tidak didukung oleh sumber daya manusia (SDM) yang memadahi.Olehnya sebagai pendiri club Piru Putra maka sudah barang tentu dirinya harus mendorong potensi yang ada disini (Piru).

“Banyak anak-anak muda kita di SBB dan terkhusus di Piru yang memiliki potensi di dunia olahraga (sepak bola),makanya saya akan mengutus perwakilan dari Piru Putra untuk mengikuti kursus,baik kursus pelatih,wasit maupun pengawas pertandingan,”ujar Setitit.

Sementara itu,Jhon Kukubessy yang merupakan salah satu pengurus club Piru Putra,berjanji akan memberikan yang terbaik buat club kebanggaan masyarakat Piru ini untuk lebih maju kedepannya.

“Untuk itu,saya sangat berterima kasih kepada pendiri club Piru Putra yakni ibu Lusya Setitit bersama sang suami pak pak Jimmy Rumpuin selaku Ketua Umum Club Piru Putra yang telah mendorong semua potensi SDM di Kota Piru,untuk maju bersaing dengan daerah lain di Indonesia,”tandas Kukupessy.

Penulis : Santos Walalayo

Editor : Aris Wuarbanaran

Related posts