Maluku FC Buat Terobosan Baru Dengan Merekrut Fans Besarkan Club

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport -Manajemen club Maluku FC kembali hadir dengan ide dan gagasan terbaru dimana kali club kebanggaan masyarakat Maluku ini melakukan rekrutmen fans untuk mendukung setiap pertandingan yang akan di mainkan oleh tim tersebut.

“Ide dan gagasan yang kami lakukan ini sangat penting,sebab sebuah club tanpa dukungan dari para fans tidak ada apa-apanya,”ungkap CEO Maluku FC, H.Irwan Maulana ketika memberikan keterangannya kepada MalukuSport.com,via Whatsapp belum lama ini.

Menurut mantan pemain PSA Ambon ini,pihaknya bergerak untuk melakukan rekrutmen,sebab berkaca pada club-club sepak bola yang besar seperti JackMania milik Persija Jakarta, Bobotoh Bandung milik Persib Bandung, Bonek Surabaya milik Persebaya di mana Club club ini menjadi besar itu di karenakan fans fanatiknya ikut membesarkan club.

“Kita tahu fans club pada club-club besar di tanah air juga memiliki manajemen yang terorganisir rapi,pasalnya mereka mengadopsi sistem fans club di eropa sehingga kompetisi begitu sehat dan sebagai kiblatnya sepak bola dunia,”ujar Maulana.

Untuk diketahui,tambah Maulana,jika bergabung untuk menjadi fans club Maluku FC tidak susah hanya dengan mendaftar melalui aplikasi maupun nomor kontak yang berada pada brosur,yang di buat oleh mangement Maluku FC saat ini.

“Untuk itu,basudara masyarakat Maluku mari sama-sama kita bergabung untuk membangun Maluku FC dengan cara menjadi fans club sebab kemajuan, keberhasilan Maluku FC akan menjadi besar,”ajaknya.

“Nantinya bukan saja menjadi kebanggaan jajaran manajemen Maluku FC namun itu, menjadi kebanggan kita semua sebagai warga Maluku,”tandas Maulana.

Related posts