Mateos Berhitu Akan Jadi Bintang Tamu Di Lomba Lari Merdeka Run Makassar 2019

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport – Mateos Berhitu atlet atletik maupun pelari ultra Marathon akan mengikuti  RUN Makassar Half Marathon 2019 pada hari minggu (28/8) di Makassar yang akan di ikuti atlet atletik maupun pelari ultra Marathon dari berbagai daerah di Indonesia.

RUN Makassar Half Marathon 2019 mempertandingkan lari  5 KM ,10 KM serta beberapa nomor lainnya untuk kategori pelajar, umum serta ketegori master.

Kehadiran Mateos Berhitu dalam pertandingan RUN Makassar Half Marathon 2019 merupakan undangan dari panitia, hal ini telah di buktikan dengan kode boking tiket serta undangan yang di tunjuk langsung oleh Berhitu kepada N25 Maluku Sport tadi pagi (16/8) di sela sela persiapannya dan akan melakukan perjalanan dari Ambon menuju kota Makassar pada siang hari dengan menggunakan pesawat dari Bandara internasional Patimura Ambon menuju Makassar.

“Saya  akan tetap memberikan yang terbaik buat Kota Ambon dan Maluku apalagi kehadiran saya ini  sebagai tamu undangan sekaligus memberikan motifasi buat para pelari yang ada di kota Makassar,”ungkap Berhitu.

Selain itu tambah Pelari Ultra Marathon yang memang larinya di atas 100 KM,kali ini dia akan mencoba di lari Marathon jarak 5 KM, 10 KM, serta 21 KM.

“Semoga saya dapat memberikan yang terbaik .untuk tiket pulang pergi serta tempat nginap di tanggung oleh panitia pelaksana .sehingga saya harus memberikan yang terbaik untuk menghargai undangan mereka, “ungkap Teo Berhitu tadi pagi (16/8).

 

Related posts