Partai Final Liga Ramadhan 2021 Mempertemukan Eriwakang FC Vs PSA All Star

  • Whatsapp

Suli,MalukuSport – Liga Ramadhan Tri Daya Yudha Cup 2021 Under U45 yang berlangsung di Lapangan Rindam Suli kini memasuki babak final dimana pada partai final nanti yang renacanya akan berlangsung pada tanggal 10.Mei 2021 mempertemukan Tim Tuan rumah Eriwakang Fc akan berhadapan dengan Tim asal kota Ambon PSA All Star.

Dimana kedua tim sama- sama memiliki mutu permainan yang berkualitas dan memiliki pemain pemain yang berpengalaman.

Salah satu Pemain PSA ALL STAR Jondry Pirsouw ketika menghubungi Maluku Sport Via Wattshap mengatakan dirinya dan kawan- kawan dari PSA ALL STAR akan memberikan yang terbaik walalupun Liga Ramadhan ini untuk pemain pemain sepak bola di Usia 45 tahun namun ini menjadi sebuah ajang  silaturahmi.

“Ke depannya bukan saja Liga Ramadhan di buat oleh Rindam Patimura namun ke depannya juga harus ada pertandingan atau turnamen Turnamen yang lain lagi di kususnya untuk mantan mantan pemain sepak bola,” ujarnya.

Terkait dengan permainan kata Pirsouw, jujur Tim Eriwakang FC  juga mutu permainannya baik juga namun tentunya kubu PSA  ALL STAR tidak bisa membiarkan gawang  kebobol begitu saja namun tetap pihaknya juga akan memberikan permainan terbaik.

” Kami yakin Liga Ramadhan Tri Daya Yudha Cup l 2021 ini PSA All star akan keluar sebagai pemenang walaupun sekalipun kami bertemu dengan tim tuan rumah kami sangat yakin dengan sungguh akan memenagkan pertandingan tersebut,” Jelas Pirsouw.

Direktur Haga Caballus Sportindo Hamid Angio Selaku salah satu Sponsor Liga Ramadhan menjelaskan Liga Ramadhan Tri Daya Yudha Cup l 2021 ini di selenggrakan oleh Rindam XVI Pattimura kegiatan ini juga sekligus untuk tetap menjaga silaturahmi di Antara mantan pemain sepak bola, TNI dan Masyarakat umun sehingga Liga Ramadhan yang pertama ini di buka secara umum bukan saja untuk kalangan militer.

“Sehingga Haga Caballus Sportindo kami sangat mendukung liga Ramadhan tersebut,” tambah Direktur perwasitan Asprov Pssi Maluku tersebut.

Reporter : Santos Walalayo

Editor : Redaksi

Related posts