Pecatur Maluku Akan Mengikuti Kejuaraan Peran Bintang Di Gedung MPR DPR RI

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport -Pecatur Nasional asal Maluku M.Ishak Rianjar alias Onyong akan mengikuti kejuaraan catur perang bintang antara grand master dan master internasional yang akan berlangsung pada tanggal 12 Juni 2021 di gedung MPR-DPR RI di Jakarta.

“Turnamen ini untuk memperebutkan piala bergilir Ketua MPR RI serta piala tetap Menpora yang merupakan kolaborasi antara MPR RI,Kemenpora RI dan PB percasi.Dimana,pesertanya terdiri dari 30 orang,”ungkap Mustafa Kamal,kepada MalukuSport.com,via Whatsapp belum lama ini.

Untuk di ketahui M.Ishak Rianjar merupahkan satu satunya Pecatur bergelar Nasional dan satu satunya pecatur yang berasal dari Indonesia Timur sehingga kesempatan ini tidak akan pernah di sia-siakan olehnya.

Selain itu,kejuaraan ini merupahkan ajang di mana M.Ishak Rianjar menambah ilmu untuk mempersiapkan diri menuju PON Papua pada Oktober 2021 nantinya.

“Untuk itu selaku pelatih sekaligus orangtua dari Onyong kami meminta dukungan doa dari masyarakat Maluku di manapun berada agar pada saat bertanding di Ajang nasional ini putra Maluku ini bisa berhasil lakukan yang terbaik,”ujarnya.

“Jujur saya kaget ketika M.Ishak Rianjar mendapat undangan melalui Wild Card ini menjadi sebuah,kehormatan tersendiri bagi Percasi Maluku maupun kami selaku pelatih sekaligus orang tua,sehingga momen ini akan di manfaatkan sebaik baik mungkin oleh kami selaku pelatih,”tandas pria dari desa Yaputih Kecamatan Tehoru tersebut.

Reporter : Santos Walalayo

Editor : Aris Wuarbanaran

Related posts