Pelari Ultra Marathon Mateos Berhitu Tanggal 26 Juli Tiba Di Ambon

  • Whatsapp

AMBON,MalukuSport-Pelari Ultra Marathon asal Maluku Mateos Berhitu,yang merupakan sang juara lari ultra marathon 283 KM di negara Malaysia,pada tanggal 19-21 Juli 2019 akan tiba di Indonesia pada besok pagi waktu Jakarta serta pada tanggal 26 Juli akan tiba di Ambon pagi hari waktu Indonesia Timur.

Hal ini disampaikan Theo Berhitu Kepada Maluku Sport langsung dari Malaysia.

Menurutnya,dia sekarang sudah berada di Bandara Kualalumpur Malaysia untuk kembali ke Indonesia dan langsung akan bertemu dengan Pak Doni Monardo mantan Pangdam XVI Pattimura,baru hari jumat kembali ke Ambon.

Mateos berharap setelah kembali ke Ambon dirinya harus diperhatikan serius oleh Pemerintah Maluku,KONI Maluku,PASI Maluku,Walikota Ambon,KONI Kota Ambon dan PASI Kota Ambon.

Adapun kejuaraan lari Ultra Marathon di Malaysia ini dia berjalan bagaikan anak ayam yang kehilangan induknya,tidak ada satupun dari mereka yang mau melihat keberangkatannya.

Selain itu,di Jakarta dirinya hanya selalu berkoordinasi dengan Pimpinan FPOM serta DPD KNPI Maluku Pimpinan M.Faisal Sahitua dan beberapa rekan media antara lain N25 Sport dan harian Rakyat Maluku.

“Untuk itu saya berharap kedepannya jangan lagi ada cara-cara seperti ini,seharusnya kalau pemerintah Kota Ambon maupun pemda Provinsi Maluku tidak tahu dengan keberangkatan saya,minimal pengurus PASI Maluku dan Kota Ambon,selaku induk cabang olahraga yang saya lakoni sekarang ini tahu tentang keberadaan saya,tetapi ini ternyata mereka acuh tahu dengan keberadaan saya,”ungkap Berhitu.

Editor :Aris Wuarbanaran

Related posts