Pemain Timnas U-16 Alvin Lestaluhu yang Mengalami Sakit di Ambon Telah di Rujuk ke Jakarta

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport – Pemain timnas U-16 Alfin Lestaluhu yang sempat mengalami sakit dan di rawat di rumah sakit  RST Kota Ambon telah di rujuk ke Jakarta tepatnya Rumah sakit Royal Progress salah satu rumah sakit yang berlokasi di Jakarta Utara.

Hal ini di ungkapkan Ketua Asprov PSSI Maluku Sofyan Chan Lestaluhu langsung dari Jakarta kepada  N25 Maluku Sport senin(7/10/2019).

Menurut Lestaluhu,Alvin telah di rujuk kemrin( 6/10) dengan menumpang salah satu pesawat dari bandara Pattimura ke Jakarta.

Wakil Direktur PT. Liga Indonesia Baru ini juga menambahkan,pihaknya melakukan rujukan  Alfin ke Jakarta agar dia bisa di tangani oleh para dokter spesialis di Jakarta dan ini juga merupahkan permintaan PSSI pusat untuk melakukan rujukan ke Jakarta.

“Segala biaya rumah sakit Alfin Lestaluhu di tanggung oleh PSSI Pusat serta Asprov PSSI Maluku serta dokter dari PSSI pusat juga telah siap untuk mengobati  Alfin,”ungkap Lestaluhu.

Alumni Universitas Kristen Indonsia ( UKI) Jakarta ini juga memohon doa dari masyarakat Indonesia khususnya Maluku untuk kesembuhan  Alfin Lestaluhu.

“Saya akan tetap berada di Jakarta untuk mengontrol kondisi kesehatan Alfin Lestaluhu selanjutnya,” ucap mantan Sekjen Asprov PSSI Maluku ini.

Reporter : Santos W

Editor : Redaksi

Related posts