Pembukaan Danlantamal Cup 13 Maret, Di Awali  Pertandingan Exebisi PSA All Star VS TNI/Polri

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport -Turnamen Sepak Bola Danlatamal IX Cup Tahun 2020 akan mulai pertandingan Jumat 13 Maret 2020 di lapangan Lantamal IX Halong Kota Ambon.

Dalam pertandingan tersebut telah terdaftar 25 tim dari beberapa daerah di Provinsi Maluku, terbagi dalam 5 grup,setiap grup akan di Ambil peringkat 1-3 dan juga ada satu club’ terbaik untuk lolos ke babak 16 besar.

Namun sebelum pertandingan di mulai lebih dulu ada pertandingan Exebisi atau persahabat antara PSA All Star dan tim gabungan TNI-Polri.

Hal diungkap kordinator PSA All Star Jondry Pirsouw kepada N25 Maluku Sport  melalui saluran telepon.

Menurut Pirsouw pertandingan Exebisi ini bukan semata-mata untuk hura-hura atau mencari keringat namun pertandingan tersebut akan mempunyai makna tersendiri bagi persepak bola di Maluku di mana laga Exebisi ini juga bisa menjadi semangat buat tim- tim yang akan bertanding dan juga bisa memotivasi pemerintah daerah khususnya Kota Ambon untuk serius memperhatikan club  PSA.

Sebab kata Pirsouw, bicara PSA otomatis kita juga bicara Pemerintah Kota Ambon di karenakan pemimpin PSA itu adalah Walikota Ambon sendiri.

Bukan saja mengenai hal di atas  namun Pirsouw juga menambahkan, pertandingan Exebisi antara PSA All Star dan tim TNI/ Polri ini juga sebagai pererat hubungan baik antara masyarakat dengan TNI maupun pihak Polri untuk sama-sama menjaga situasi keamanan di kota Manise ini.

Untuk itu putra asal hatu Telu piru kabupaten seram bagian barat ( SBB)

“Untuk itu mengajak seluruh masyarakat Maluku yang ada di Kota Ambon dan sekitarnya untuk datang berbondong-bondong ke lapangan Lantamal untuk memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangan masing- masing,namun tentu harus menjaga keamanan sebab kalau ada pendukung tim yang ribut otomatis tim tersebut didiskualifikasi serta tidak bisa lagi mengikuti turnamen Danlantamal IX Cup,”jelas Manager Tim Merah Putih yang akan bertanding nanti dalam Turnamen Danlantamal IX Cup 2020

Kepada para pemain,dia mengajak untuk menjaga  sportivitas di dalam maupun luar lapangan.

Reporter : Santos W

Editorb: Redaksi

Related posts