Penampilan Perdana Rumasukun bawah Gemba FC Menang 1-0 Atas Dolorosa FC

  • Whatsapp
>

MalukuSport – Pertandingan pembukaan yang mengalami penundaan akibat hujan deras kemarin sehingga membuat Liga 3 Maluku mengalami penundaan pada hari ini (24/09) di mana pada kick off yang di mulai pada pukul: 14:30 WIT membawa kemenangan buat tim asal Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Gemba FC  atas Dolorosa FC asal kabupaten Maluku Tenggara.

Tentunya kemenangan ini membawa suka cita tersendiri bagi pelatih kepala Gemba FC  Jasman Rumasukun yang mana baru saja selesai mengikuti kursus Kepelatihan lisenci C AFC beberapa minggu lalu.

Pertandingan yang dari awal di prediksi oleh beberapa orang akan berakhir dengan skor imbang 0–0 ini namun pada menit ke-82 pemain nomor punggung 11 dari Gemba FC  Darman Hendra membuat kejutan dengan mencetak gol perdanya pada Liga 3 tahun 2021 ini.

Pelatih Kepala Gemba FC  Jasman Rumasukun kepada tim Maluku Sport mengatakan dirinya sangat bersykur kepada Allah STW, Tuhan Yang Maha Esa atas kemenagan ini.

” Kemenangan ini merupakan penampilan perdana saya  sebagai pelatih Kepala Gemba FC sehingga apa yang di capai oleh tim kami ini merupakan sebuah kemenangan yang sangat berharga di sebabkan anak- anak mendengar intruksi saya sebagai pelatih,”Ujarnya.

Rumasukun menambakan kemenangan ini juga menjadi sebuah motifasi untuk timnya  kedepan serta tentunya akan terus mengevaluasi tim agar lebih baik lagi pada pertandingan ke depan.

Di tempat yang sama Darman Hendra sang pencetak gol untuk Gemba FC mengatakan gol yang di buat olehnya tentu sangat bangga dan merasa senang bisa mencetak gol perdana untuk tim Gemba FC  pada kompotisi Liga 3 Maluku.

Penulis : Santos Walalayo

Editor : Redaksi

Related posts