Raih Piala Liga Nusantara Desa, Mowae Dipadati Ratusan Motor

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport – Club Hatuhuran, asal Negeri Hatusua, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), raih piala Liga Desa Nusantara, yang digelar Kementrian Desa Provinsi Maluku, Negeri Tengah-Tengah (Mowae), kabupaten Maluku Tengah, dipadatin ratusan motor. Ahad (25/8/2019).

Partai puncak final liga Nusantara ini, mempertemukan, club hatuhuran memelawan club Ilahena yang berasal dari negeri asilulu kabupaten Maluku tengah.

Namun awal laga bola tersebut, dua club ini, sangat bergemilang hingga sampai di babak akhir pertandingan pun dua club ini menujukan sengitnya masing-masing.

Lapangan bola tarenbal matawaru, Negeri Tulehu kabupaten Maluku Tengah, kali ini diwarnai ribuan warga dengan sorak-sorakkan yang membuat pemain sangat ber antusiasme, diantaranya, sporter ilahena, sporter hatuhuran yang ditemani warga Mowae dikarenakan ada ikatan saudara (Pela-gandong),

Nah, untuk diketahui, lewat aduh penalti club hatuhuran menggelar 4-3 dari laga tersebut. Namun dengan rianya, warga mowae dan hatusua menggelar aksi kampanye dengan ratusan sepedah motor milik mereka yang meliputi jalanan negeri mowae hingga padat.

Repoter :Rian

Related posts