Ronny Manupassa Dan Chris Solissa Siap Tandatangan Kontrak Tinju

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport-Ketua Sasana Hatu Telu Piru Boxing Camp,Ronny Rafles Manupassa,mengatakan dalam waktu dekat ini Chris Solissa akan menandatangani kontrak dengan promotor tinju Bone Super Fith 2020,Welem Lodjar.

Menurut Manupassa,ia telah dihubungi oleh pihak promotor,terkait dengan nilai uang akan disepakati,namun ia belum bisa mengambil keputusan sepihak sambil menunggu pembicaraan serius antara dirinya dan Chris Solissa terkait kontrak tersebut.

“Saya selaku Ketua Sasana dan maneger harus terbuka dengan dia (Chris) terkait kontrak yang akan didapat dari hasil tinju nanti,hal ini dilakukan agar petinju merasa senang dan mempunyai semangat untuk tetap berlatih,”ungkap Manupassa yang juga adalah kepala pemuda Piru ini.

Dijelaskannya lagi,sebenarnya kontrak antara Chris dan pihak Bone Super Fith 2020 telah disipakan,namun promotornya sementara berada di luar daerah terkait adanya agenda pertandingan tinju profesional lainnya.

“Mudah-mudahan kalau tidak ada kendala,pada saat promotor Bone Super Fith 2020 tersebut kembali ke Jakarta,barulah kami akan menandatangani kontrak serta memenuhi persyaratan apa saja yang akan disepakati,”jelas Manupassa.

Sementara itu,terkait dengan persiapan keberangakatan dia bersama Chris Solissa,maka pihaknya telah menyiapkan persiapan-persiapan,sehingga nantinya tidak ada kendala pada saat keberangakatan nanti.
Manupassa harap ada dukungan dari semua pihak termasuk pemerintah Kabupaten SBB,baik Bupati dan dinas terkait dalam hal ini Dispora Kabupaten Seram Bagian Barat,sebab lanjutnya,selama Sasana ini berproses baik pada saat keberangkatan untuk mengikuti kejuaraan tinju amatir di Morotai dan Piala Gubernur Cup,belum ada sedikitpun perhatian dari Pemda SBB.

“Untuk itu kami minta kepada Pemda SBB,bahwa dengan adanya keberangkatan Chris Solissa ke Bone Super Fith 2020 ini,dapat membuktikan dan semua mata bisa melihat dan tertuju pada Sasana Hatu Telu Boxing Camp ini,katanya.

“Sebagai putra Saka Mese Nusa,kami minta dukungan doa dari seluruh masyarakat Maluku,khususnya SBB,terkait pertandingan tinju profesional yang mana Chris Solissa merupakan satu-satunya petinju profesional dari Provinsi Maluku yang merupakan aset daerah ini,”tandas Manupassa.

Reporter : Joses Santos Walalayo
Editor : Aris Wuarbanaran

Related posts