Sang Juara Ultra Marathon 283 KM  Tiba Di Ambon Tak Ada Yang Special Buat Dirinya

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport –  Sang juara lari Ultra Marathon Tour de Malaysia rising 283 KM Mateos Berhitu tiba di Bandara internasional Pattimura Ambon tadi Sabtu pagi pukul 7.00 wit.

KehadiranMateos Berhitu bagaikan tak ada arti apa apa buat dirinya sebab sampai di Bandara tidak terlihat satupun pengurus KONI Maupun PASI Provinsi Maluku dan Kota Ambon,

Kedatangan Berhitu seperti para touris maupun penumpang biasa yang pulang pergi dari dan kembali di Bandara Ambon, hal ini terlihat dari sikap dan kekecewaan yang di tunjukan oleh Teo kepada Maluku sport di bandara tadi pagi.

Teo langsung memesan mobil rental dan kembali ke rumahnya di kawasan Gunung Nona Ambon,ini pemandangan yang sangat tidak enak bila di lihat.

Hal  ini di ungkapkan salah satu sopir taksi di kawasan Bandara Ambon.

Menurut mereka seharusnya KONI maupun PASI harus melihat hal ini,Berhitu adalah sang juara dan berasal dari Kota Ambon.

Selain itu ungkap mereka lagi kalau orang kabupaten lain yang hanya juara tiga nyanyi di sambut oleh Pemda dan Pemkot ini sangat di sayangkan.

Di tempat yang sama Mateos Berhitu Pelari Ultra Marathon asal kota Ambon ini menjelaskan kalau dirinya tidak menuntut apa apa dari KONI, PASI, Pemda maupun Pemkot yang penting dukungan dari mereka sudah cukup namun tidak ada sama sekali.

“Kedepan Saya berharap tidak terjadi hal seperti ini lagi,selain itu penundaan saya kembali ke Ambon karena harus ketemu sama Pak Doni Monardo Kepala BNPB pusat sehingga saya membatalkan kepulangan saya yang seharusnya pada kemarin Jumat jam 12 siang sesuai dengan tiket yang sudah di pesan,”ungkap Mateos Berhitu sambil berlalu meninggalkan bandara untuk kembali ke kediamannya.

Editor : Redaksi

Related posts