Sasana Tinju Hatu Telu Persembahkan Kado Manis di HUT Negeri Piru Ke-120 Tahun

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport -Keberhasilan sasana Hatu Telu Piru Boxing Camp meraih petinju Harapan, satu medali perak, dua medali perunggu di Kejuaraan Tinju Amatir memperebut piala Gubernur Maluku Tahun 2019 yang berlangsung dari tanggal 27-30 Desember 2019, merupakan kado terindah bagi Pemerintah dan masyarakat  Negeri Piru.

Dimana pada tanggal 1 Januari 2020 Negeri Piru merayakan ulang tahun  yang ke 120,sehingga ini merupakan sebuah kado atau hadiah yang indah yang di persembahkan oleh sasana tinju Hatu Telu Piru Boxing Camp.

Hal ini diungkap Pejabat Raja Negeri Piru Roy Manupassa ketika di hubungi pekan kemarin  melalui saluran telepon.

“Selaku Pemerintah Negeri Piru Saya sangat berterima kasih dan memberi aspresiasi yang tinggi buat sasana Hatu Telu yang  telah membanggakan dan mengharumkan nama Negeri Piru di kancah tinju Maluku padahal sasana ini baru terbentuk seumur janggung namun telah berprestasi,”tandasnya.

Selain itu  dirinya beserta Staf Pemerintah Negeri dan pengurus sasana Hatu Telu telah melakukan rapat evaluasi terkait dengan kejuaraan tinju ini agar ke depannya sasana Hatu Telu bisa mempersembahkan banyak prestasi lagi kepada Negeri Hatu Telu Piru tercinta.

ASN di lingkup Pemerintah daerah Kabupaten SBB ini juga menambahkan, setelah melakukan rapat evaluasi bersama,pihaknya  bersama sasana Hatu Telu Piru  berkomitmen memajukan olahraga tinju di SBB terkhususnya Negeri Piru.

Sebab menurutnya potensi-potensi generasi muda di Piru sangat banyak untuk di poles agar kelak menjadi petinju- petinju handal untuk mengharumkan nama sasana,Negeri Hatu Telu Piru,Kabupaten SSBB, Maluku bahkan Indonesia ke depan.

Pria murah senyum ini juga kembali menambahkan, pada kejuaraan tinju Amatir Gubernur Maluku ini juga selain sasana Hatu Telu ada juga dua petinju asal Piru yang membelah PPLP Maluku sebab kedua petinju tersebut telah di bina oleh PPLP Maluku dan mereka berdua juga berhasil mempersembahkan medali untuk PPLP Maluku.

Untuk itu dirinya selaku anak Negeri Hatu Telu Piru mengajak seluruh potensi generasi muda yang ada di Piru dan sekitarnya mari bergabung dengan sasana Hatu Telu Piru untuk memajukan Olahraga tinju di Maluku khusunya Piru dan Kabupaten  SBB.

“Sebab dengan bergabungnya generasi muda Piru dan sekitarnya di sasana Hatu Telu,saya sangat yakin akan mengurangi atau menghindarkan generasi muda dari mabuk-mabukan apalagi sasana ini ke depannya akan di tangani oleh pelatih-pelatih berkualitas dan salah satu pelatih merupakan pelatih tinju yang sudah berkelas dunia yakni bung Erol Van Room,”jelasnya.

Dirinyapun berjanji ke depan  bersama staf Pemerintah Negeri akan bekerja keras dan siap untuk membantu serta memajukan sasana tinju Hatu Telu Boxing Camp untuk lebih baik lagi ke depannya.

Reporter : Santos W

Editor : Redaksi

Related posts