Singkirkan Alor NTT,Pelauw Putra Ke 16 Besar

  • Whatsapp

BATU,MalukuSport -Pelauw Putra sukses mengalakan Alor NTT 2-1,sekaligus mengantarkan tim Pattimura Muda mengunci satu tiket ke babak 16 besar Piala Soeratin U 17,dengan status sebagai juara grup.

“Anak-anak,telah memperlihatkan kualitasnya,dimana setelah menang tipis 1-0 atas Blitar FC,mereka kembali sukses mengalakan tim dari Nusa Tenggra Timur (2-1),pagi tadi di Stadion Gelora Brantas Kota Batu Malang,”ungkap pelatih Pelauw Putra,M.Sidik Latuconsina kepada N25 Maluku Sport via telepon selular,rabu (12/2).

Adapun,gol kemenangan Pelauw Putra di buat oleh Irfan Ode pada menit ke 28 dan Amir Hany Tuasikal pada menit ke 34,serta satu-satunya gol dari pemain Alor NTT di buat oleh Basiran Bara pada menit ke 58.

Dengan hasil ini,Pelauw Putra U 17 lolos sebagai juara group A,setelah meraih dua kemenangan,namun pada group A ini tim Papua Barat menyatakan mundur dari Piala Soeratin U 17 Seri Nasional 2020 saat ini.
Adapun,Latuconsina,menegaskan,dirinya akan tetap kembali fokus untuk meramu strategi yang baru,untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya,sebab menurutnya babak 16 besar akan menghadirkan tim-tim yang kuat,olehnya ia akan kembali mengevaluasi segala kekurangan maupun kelemahan tim asal Maluku ini.

“Untuk itu,saya selaku pelatih dan tim ini,kembali memohon dukungan doa dari masyarakat Maluku,dimana pun berada,untuk anak-anak Pattimura muda di babak 16 besar dan bahkan sampai pada babak final,”pinta Latuconsina.

Susunan pemain Pelauw Putra Maluku.
1 Muhammad Mansur ( 20 M Fiftakul Fajrin).
16 Gian Laitupa
2 Qymnastiar Hehanussa
4 Maulana Almadi Talaohu
21 Rian Umar Tuharea
15 Irfan Ode
18 Jhon Arizona Tadidjawa
14 Abdul Kadir Tuankotta
8 Amir Hany Tuasikal
10 Fajar Faiz Rabbani Masang ( 19 Sepry Latuamury/ 22 M Fazar Latuamury).
9 Mahadi Sangadji.

Pemain Cadangan
7 Amhad Djais Latuamury
6 Lompati Sahubawa
5 M Yusril
24 Samayang Latuconsina.

Susunan pemain Alor NTT
1 Ahmad Riadi
18 Farsona Ishak
2 Gerit Martin Buatpada
5 Magbul Husain
3 Risky Rasidulu Mando
11 Alexius Malaipada
6 Gilang Rivaldi Kaka
7 Ruslan Mbale Asa ( 24 Aditia Spou)
12 Rusli Karel Akanfani ( 13 Noven Mycel Maro)
9 Anang Budiman Karim
10 Basiran Bara.
Pemain cadangan.
20 George Filipo Kaituka
4 Iskandar Amir
26 Jetro Wandi
15 Marthin Karmaley

Reporter : Santos W

Editor : Aris Wuarbanaran

Related posts