SSB Alba  Hatukau  Siap Mengikuti AQUA Danone  Regional Makassar

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport -SSB Alba Hatukau  Batu Merah siap bertanding di kompetisi Aqua Danone Nations Cup regional Sulawesi Selatan,Kota Makassar.

Hal ini diungkap pelatih SSB ALBA Hatukau Dula Wabula kepada N25 Maluku Sport  di lapangan Galungung Kota Ambon.

Menurut Dula, SSB Alba Hatukau sebenarnya mendaftarkan 8 tim namun ada anak- anak yang sementara mempersiapkan diri untuk ujian sehingga pihaknya hanya mendaftar 5 tim dan dari 5 tim tersebut, 2 tim masuk ke semi final namun hanya satu tim yang berhasil lolos ke tingkat regional Makassar.

“Saat ini Anak anak binaannya saya telah siap untuk menghadapi kompetisi Aqua Danone Nations Cup yang akan berlangsung di Kota Makassar dari tanggal 7-8 Maret 2020,”ujarnya.

Selain itu dirinya  menambahkan, dari semua yang berkaitan dengan keberangkatan timnya ke Makassar semuanya telah siap, tidak ada kendala lagi.

“Untuk itu  kami akan melakukan perjalanan ke Makassar lebih awal agar kami bisa mencoba lapangan serta dapat menyesuaikan dengan kondisi cuaca yang ada di Kota Makassar,”ungkapnya.

Untuk itu,dirinya meminta dukungan doa dari masyarakat Maluku semuanya terkait dengan keberangkatan tim SSB Alba Hatukau selaku juara 1 Provinsi Maluku.

“Ini sebabnya kami saat ini bukan lagi membawa nama tim asal dari Batu Merah namun kami telah membawa nama Maluku,” ungkapnya.

Untuk di ketahui Alba Hatukau merupakan juara 1 Aqua Danone Nations Cup Tahun 2020 tingkat provinsi Maluku dan Juara 4 Aqua Danone Nations Cup Tahun 2019 tingkat regional Makassar.

Reporter : Santos W

Editor : Redaksi

Related posts