Tehupeory Pecahkan Rekor Lari 200 Meter Milik Irene Josep Yang Bertahan Selama 20 Tahun

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport – Kejuaraan Nasional ( kejurnas) Pra PON yang berlangsung di stadion Pakansari Cibinong Bogor beberapa waktu telah terjadi beberapa rekor baru salah satunya rekor Nasional lari jarak 200 meter yang sudah 20 Tahun tidak pernah terpecahkan atas nama Irene Josep.

Rekor tersebut telah terpecahkan oleh salah satu atlit andalan Indonesia, menariknya rekor Irene Joseph yang Merupahkan anak Maluku dari Waipirit kabupaten seram Bagian Barat dengan catatan waktu 2,376 menit, di pecahkan oleh sesama anak Malaku dari desa Hutumuri atas nama Alvin Tehupeiory dengan catatan waktu 2,376 menit dan merupakan sebuah sejarah baru bagi dunia atletik di Maluku.

Alvin Tehupeiory ketika di temui N25 Maluku Sport beberapa waktu lalu di kediaman wali kota Ambon sangat bersyukur dan berterimah kasih kepada Tuhan Jesus karena dia bisa memecahkan rekor milik Irene Joseph yang Merupahkan sesama atlet atletik asal Provinsi Maluku.

Menurut Tehupeiory dirinya sangat merasa senang serta bangga dengan keberhasilan ini, dia berjanji akan kembali berlatih dan terus berlatih dengan baik biar prestasi ini tetap di pertahankan dengan baik. Anggota Kowat TNI AD ini juga menghimbau kepada seluruh Atlet kususnya atletik generasi berikutnya agar berlatih dengan giat lagi agar bisa mencapai hasil yang seperti sekarang dialaminya ini.

Alvin juga mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan penuh kepada dirinya beserta teman teman pada saat mengikuti kejurnas Pra PON lalu.

“Saya ucapan terimah kasih kepada pimpinan saya.Pangdam Patimura beserta seluruh jajaran di TNI AD Kodam patimura pemerintah Kota Ambon pak Walikota Richard Louhenapessy,pak Sekot,PASI Maluku dan Ambon,Dispora Maluku dan Kota,”tuturnya.

“Adapun ucapan terima kasih juga kepada Pemerintah provinsi Maluku, KONI Maluku maupun Kota Ambon dan parah pelatih serta teman teman atau adik adik PPLP Maluku semoga sebuah prestasi yang saya buat ini bisa menjadi lebih baik lagi di hari hari yang akan datang,” ungkap Tehupeiory.

Editor :Tim

Related posts