Terima kasih Semy Huwae Selamat Datang Sandy Watimena

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport -Dewan Pimpinan Daerah DPD KNPI Maluku Bidang Olahraga sangat memberikan aspresiasi positif kepada Gubernur Maluku yang telah melakukan penyegaran di ruang lingkup Pemerintah Provinsi Maluku termasuk Dinas Pemuda dan Olahraga  dimana terjadi pergeseran Kepala Dinas.

Hal ini diungkap Wakil Ketua DPD KNPI Maluku Bidang Olahraga Joses Dos Santos Walalayo belum lama ini.

Menurutnya, pergesaran yang di lakukan oleh Gubernur dimana  Semy Huwae telah dilantik menjadi Kepala Dinas Infokom Provinsi Maluku sedangkan penggantinya Sandy Watimena.

Untuk itu Walalayo mengatakan, KNPI Maluku selaku mitra utama dari Dispora Maluku sangat  terima kasih kepada mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku Semy Huwae dimana selama ini telah menjadi mitra yang baik.

“Sehingga kami perlu ucapkan terima kasih kepada Pak Semy semoga di tempat tugas yang baru  dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kepala Dinas Kominfo, kalau memang selama ini kami ada salah tuturan kata yang kurang baik terhadap Pak Semy kami mohon maaf sebab itulah tugas dan fungsi mitra di mana tugas kita bekerja sama, maupun memberikan masukan bahkan kritikan demi kemajuan Dispora Maluku ke depan,”ungkap Walalayo.

Walalayo yang juga ketua FPOM ini menambahkan dirinya dan teman- teman dari DPD KNPI Maluku pimpinan M Faisal Sahitua khususnya bidang olahraga sangat menyambut baik atas di tunjuknya Sandy Watimena sebagai Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku.

“Saya sangat yakin Pak Sandy Watimena dapat membangun komunikasi baik dengan mitra Dispora selama ini sebab Pak Sandy juga merupakan sosok yang baik, beliau sangat terbuka dan selalu mendengar masukan bahkan orang yang selalu menerima kritikan demi kemajuan ke depan,”tambah Walalayo.

Untuk itu,Walalayo menegaskan dirinya dan teman-teman DPD KNPI Maluku pimpinan M Faisal Sahitua akan tetap membangun komunikasi baik dengan  Sandy Watimena selaku Plt Kadis Dispora Maluku.

Editor : Redaksi

Related posts