Tiga Petinju Maluku Hari Ini Berlaga,Rebut Tiket Final Pra PON Di Kota Bogor

  • Whatsapp
>

Ambon,MalukuSport – Hari ini Rabu 18 Desember 2019 tiga petinju putra Provinsi Maluku akan bertarung memperebut tiket babak final pra kualifikasi PON Papua 2020.

Ketihga petinju tersebut adalah Ralin Lumoli di kelas 60 kg putra, Kenedy Pattinama di kelas 64 kg putra, Elvis Pangely di kelas 91 kg putra.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Harian Pertina Maluku Yan Haumasse kepada N25 Maluku Sport melalui saluran telepon pagi tadi (18/12).

Menurut Haumasse ketiga petinju putra Maluku akan berhadapan dengan petinju-petinju yang berkualitas  dari provinsi lain misalnya Ralin Lumoli akan berhadapan dengan petinju Candra Rupikora dari provinsi Papua barat mereka berdua di kelas 60 kg Elite man, Kenedy patinama akan berhadapan dengan petinju Gregorius Gheda Dende dari Provinsi Bali,sedangkan Elvis Pangely akan berhadapan dengan Hamid Taha Rumkel.

“Kalau Provinsi Maluku hanya tersisah 3 orang petinju tersebut yang akan bertanding hari ini sebab Kemarin 2 orang petinju Maluku telah kalah antara lain Waldemier Hengstzs di kelas 49 Elite man kalah dari petinju Provinsi Nusa Tenggara Timur Mario Blasius sedangkan Dessy Ohoiulun di kelas 54 kg Elite women harus mengakui keunggulan Petinju Nusa Tenggara Barat Karmila,”tambahnya.

Untuk itu dirinya bersama seluruh tim Pra PON  tinju Maluku baik atlet, pelatih, Ofisial meminta dukungan doa dari masyarakat Maluku dimanapun berada semoga 3 orang petinju Maluku ini berhasil lolos ke babak final dan meraih tiket PON Papua 2020 untuk kontingen Provinsi Maluku.

“Sekali lagi kami minta dukungan doa dari masyarakat Maluku sebab tanpa dukungan doa basudara semua kita Pertina Maluku tidak ada apa-apanya,” ungkap Mantan Kadis Perhubungan Kota Ambon ini.

Reporter :Santos W

Edfitor : Redaksi

Related posts