Tulehu Putra Maluku Siap Ikut Kompetisi Piala Soeratin U-15 Tingkat Nasional

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport-Tulehu Putra Maluku telah siap untuk mengikuti kompetisi Piala Soeratin U 15 tingkat nasional pada tanggal 16-29 Februari 2020 di Jogjakarta.

Pelatih Tulehu Putra U 15 Budekarman Nahumarury,ketika dihubungi N25 Sport via telepon selular,mengatakan kalau saat ini ia bersama rombongan tim besutannya telah melakukan perjalanan ke Jogjakarta menggunakan kapal KMP Doloronda,yang saat ini telah masuk Sulawesi (Bau-Bau).

Sebelumnya,Nahumarury menambahkan kalau keberangkatan Tim Tulehu Putra U 15 ini dilepas langsung oleh Ketua Asprov Maluku Sofyan Chan Lestaluhu.

“Kami akan berusaha menjaga amanah dari masyarakat Maluku,kami juga akan selalu fokus sehingga dalam kapal pun kami tetap melakukan pemanasan dan latihan,”ungkap Nahumarury.

Adapun,tim mudah Maluku ini mendapat izin dari pihak kapal Doloronda untuk melakukan pemanasan dan latihan ringan,olehnya pihak manajemen sangat beruntung tim ini menggunakan jasa KMP Doloronda yang bersedia meberikan ruangan untuk Tim Tulehu Putra melakukan pemanasan.
Untuk itu Bude sapaan akrab Nahumarury meminta dukungan dari masyarakat Maluku,atas perjuangan anak-anak Tulehu Putra U 15 di lapangan hijau nanti.

“Dukungan masyarakat Maluku sangat penting bagi kami,sebab saat ini,bukan lagi kami membawa nama negeri Tulehu,namun telah melekat pada kami yakni nama Maluku,”jelas Nahumarury.

“Semoga kami Tim Tulehu Putra U 15 bisa memberikan prestasi terbaik bagi Maluku,serta mengharumkan nama Maluku di kancah nasional,terkhusus Piala Soeratin U 15 tingkat nasional tahun 2020 tersebut,”tandas Nahumarury.

Reporter : Joses Santos Walalayo
Editor : Aris Wuarbanaran

Related posts