Tulehu Putra U-15 Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Maluku Di Piala Soeratin Tingkat  Nasional

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport – Dalam waktu dekat ini Piala Soeratin tingkat Nasional akan bergulir sehingga tim+tim pemenang di setiap provinsi mulai mempersiapkan para pemainnya untuk menuju ke tahap nasiona.

Seperti halnya   Provinsi Maluku dimana Tulehu putra sang juara Piala Soeratin U-15  telah menyiapkan diri dengan sebaik mungkin guna mengikuti kompetisi Piala Soeratin tingkat Nasional.

Manager Tim Tulehu Putra U-15 Budekarman Nahumamury kepada N25 Maluku Sport  tadi malam mengatakan, saat tim Tulehu Putra tetap melakukan pemusatan latihan di lapangan Matawaru Negeri Tulehu setiap hari , pagi dan sore agar anak-anak bisa memberikan yang terbaik untuk Provinsi Maluku di tingkat Nasional.

Bude menambahkan mereka mendapat informasi kalau dalam bulan Januari ini kompetisi Piala Soeratin akan segera bergulir sehingga pihaknya tetap mengintruksikan kepada para pelatih untuk tetap melakukan pemusatan latihan sampai Jadwal resmi kompetisi Soeratin tingkat Nasional keluar.

“Untuk kondisi pemain sendiri saat ini mereka masih tetap dalam keadaan yang baik tidak ada satu pemain pun dalam keadaan cidera maupun sakit, pokoknya mereka dalam kondisi fit,”jelasnya.

Fotografer Asprov PSSI Maluku ini juga kembali menbahkan kalau saat ini tim telah di tangani secara langsung oleh pelatih kepala  Rivai Lestaluhu sehingga pelatih bisa tahu dimana kelebihan dan kekerangan adik-adik dari Tulehu Putra sendiri.

Tahun kemarin katanya, memang Tulehu Putra di beberapa usia gagal memberikan yang terbaik untuk Maluku namun dirinya menegaskan dari kegagalan-kegagalan di tahun kemarin akan di jadikan sebagai pengalaman dan motifasi bagi Tulehu putra agar dapat memberikan yang terbaik untuk Provinsi Maluku tercinta.

Untuk itu,Nahumamury meminta dukungan doa dari masyarakat Maluku kepada tim sepak bola Tulehu Putra U-15 yang akan mewakili Provinsi Maluku di kompetisi Piala Soeratin U-15 sebab tanpa dukungan doa dan masyarakat Maluku, tim Tulehu Putra tidak ada apa-apanya karena keberhasilan tim Tulehu Putra juga adalah kebanggaan kita masyarakat Maluku.

Sementara itu Pelatih Tulehu Putra U-15 Rivai Lestaluhu ketika di hubungi via telepon   mengatakan saat ini lagi fokus untuk melakukan latihan bersama tim Tulehu Putra U-15 sebab dirinya mendapat informasi dalam waktu dekat ini kompetisi segera di mulai, jadi sementara fokus di lapangan Matawaru Negeri Tulehu.

“Saat ini para pemain sudah punya perkembangan yang cukup baik, saya yakin anak-anak bisa memberikan yang terbaik untuk Maluku, jadi mohon dukungan doa dari teman-teman dan masyarakat Maluku semuanya untuk kami tim Tulehu Putra,” tutupnya.

Reporter : Santos W

Editor: Redaksi

Related posts