Tulehu Putra U10 -12 Siap Mengikuti Pertandingan Aqua Danone 2020

  • Whatsapp

Ambon,MalukuSport-Akademi Tulehu Putra U10-U12 siap mengikuti festival sepak bola bertajuk Aqua Danone Nations Cup Indonesia Tahun 2020 yang akan berlangsung di Kompi 733 Raider Waiheru Kota Ambon pada tanggal 28 Februari sampai 1 Maret 2020.

“Kami dari Akademi sepak bola Tulehu Putra sudah siap untuk mengkuti Festival Sepak Bola Aqua Danone,”ungkap pelatih Akademi Tulehu Putra U 10-U 12 Dimas Zulyanto kepada N25 Sport beberapa waktu lalu.

Menurut Zulyanto saat ini anak anak binaannya tetap terus berlatih dan berlatih guna bisa memberikan yang terbaik buat Akademi maupun club’ Tulehu Putra.

Dikatakanya,anak-anak Tulehu Putra U 10-U 12,hanya berlatih tiga (3) hari dalam satu minggu,di lapangan Matawaru negeri Tulehu,selain itu ia sangat yakin squad yang besutannya bisa memberikan yang terbaik dalam festival Aqua Danone tersebut.

“Jujur saya sendiri menargetkan anak anak Tulehu Putra bisa masuk di babak semifinal serta bisa juara itu target dan impian saya,” kata pria berdara Jawa Timur ini.

Lebih lanjut, ia mengatakan akan menjaga amanah dan yakin kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dan manager Akademi Tulehu Putra,dengan cara berjuang keras untuk memenangkan semua pertandingan pada festival Aqua Danone tersebut.
Adapun,Dimas sendiri saat ini sudah mempunyai stragi strategi yang baik, untuk itu dirinya sementara ini lebih fokus untuk melatih anak-anak dan terus menyiapkan strategi-strategi untuk menghadapi lawan pada saat pertandingan Aqua Danone Nations Cup Indonesia Tahun 2020 di Provinsi Maluku ini.

“Untuk saya berharap dukungan penuh dari masyarakat Tulehu dan meninta untuk datang guna menyaksikan secara langsung setiap pertandingan anak-anak usia muda Tulehu Putra di lapangan 733 Raider nantinya,”tandas salah satu pelatih muda (23) ini.

Reporter : Jose Santos Walalayo
Editor : Redaksi

Related posts